Siap-Siap, Bocoran Harga Zenfone 6 Akan Tayang Pertengahan Bulan Ini

Katuju.id - Dalam waktu dekat Asus akan mengumumkan smartphone terbarunya yakni Zenfone 6 yang akan dirilis di Valencia, Spanyol.

Bocoran ponsel itu merupakan penerus Zenfone 5, berasal dari sebuah gambar tangkapan layar di aplikasi benchmark populer yaitu AnTuTu.

Zenfone 6 sendiri akan dijual dengan tiga harga berbeda. Varian RAM 6Gb dengan memori internal 128 Gb paling murah dengan harga berkisar USD 649 atau setara Rp 9.2 jutaan.

Sedangkan varian RAM 8Gb dengan memori internal 256 seharga USD 776. Varian paling mahal hadir dengan RAM 12Gb dan memori internal 512 Gb seharga USD 970.

Hingga saat ini pun pihak Asus sendiri belum banyak buka suara tentang Zenfone 6. Kendati demikian, berbagai bocorannya cukup beredar di dunia maya.

Asus Zenfone 6 diyakini memiliki dua kamera belakang, dengan salah satu resolusi 48MP. Smartphone ini juga akan melenggang dengan dukungan fast charging 18W.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.