Pererat Silahturahmi Penrem 091/ASN Bukber Dengan Awak Media

Katuju.id - Seperti tahun-tahun sebelumnya, jajaran Penrem 091/ASN mengajak seluruh insan pers bersilahturahmi dan buka bersama pada bulan suci Ramadan.

Bertempat diruang Media Center Penrem 091/ASN, nampak seluruh insan media berbaur.

Kepala Penrem 091/ASN, Kapten Arh Azrul Azis dalam sambutan sebelum berbuka puasa mengucapkan rasa terima kasih kepada insan media dan tetap menjaga silahturahim ini dengan baik.

Pasalnya, peranan media sangatlah penting, terutama dalam menangkal pemberitaan hoax yang menyebar di tengah masyarakat.

“Sebagai media yang menjadi mitra dan tolak ukur. Tentunya dapat membantu menangkal segala isu yang bisa memecah kesatuan,” tuturnya.

Kapenrem juga menyampaikan salam dari Danrem 091/ASN, Brigjen Widi Prasetijono yang tidak bisa ikut dikarenakan ada kesibukan lainnya.

Disampaikannya Danrem memberikan apreasiasi kepada insan media yang selama ini sudah menjadi mitra di lingkungan 091/ASN. Tanpa peranan media kegiatan apapun yang dilakukan oleh Makorem 091/ASN tidak akan sampai kepada masyarakat luas.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.