Semarak 17 Tahun Surya Phone di PRPK 2018, Banjir Promo dan Jual Handphone 17 Ribu

katuju.id-Ngomongin soal gadget di Samarinda kayaknya nggak bisa dilepasin dari kiprah Surya Phone (SP) sebagai salah satu ritel distributor. Meskipun saat ini sudah banyak pelaku bisnis yang bermain di sektor ini, SP tak bergeming bahkan terus memperluas pangsanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Samarinda akan perangkat gadget.
Ya, hari ini Surya Phone tepat berusia 17 tahun. Di fase pubertas ini, SP layaknya remaja yang gemar bersolek dan mengeksplor kemampuannya agar terus mendapat perhatian masyarakat. “Kita saat ini kan lagi remaja-remajanya, jadi kami ingin terus memperbaiki kualitas kami, lebih keluar lagi untuk memperkenalkan SP, melengkapi kebutuhan masyarakat, bukan cuma gadget tapi juga perangkat IT dan aksesoris pelengkapnya,” terang Marketing Communication SP Sri Fatimah.

Bertepatan pula dengan ultahnya ini, sebagai rangkaian menyambut gelaran Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kaltim digelar pula PRPK (Pekan Raya Popprov Kaltim) yang dimanfaat SP untuk terus mengenalkan diri sebagai penyedia perangkat gadget berkualitas di skala lokal. Hal ini pun diakui Fatim sapaan akrab Sri Fatimah, yang menyebut event ini bisa dimanfaatkan sebagai media mendekatkan SP kepada konsumennya. Bahkan sejumlah program penawaran menarik sebagai promosi ultahnya juga bisa diperoleh di stan SP di ajang yang digelar di Halaman Parkir GOR Segiri Samarinda. Yang paling menarik dari salah satu programmnya, SP menyediakan 500 unit handphone yang dijual cuma Rp 17 ribu. Kemudian ada juga kredit smartphone dengan uang muka Rp 17 ribu plus bonus potongan angsuran dengan nilai yang sama setiap bulannya. Selain berlaku di gerainya, khusus di event PRPK harga spesial handphone 17 ribu akan digelar dua kali pada 17 dan 20 September.
Lebih jauh Fatim juga tak memungkiri eksistenai SP tidak lepas dari keberadaan vendor-vendor produsen gawai. Oleh karena di ajang ini, SP mengajak serta mitra vendornya untuk ikut membuka stan. Di mana khusus untuk acara yang akan berakhir pada 22 September ini akan banyak promo dan bonus-binus spesial bagi konsumen.
“Nah khusus di acara ini, kami banyak menggelar promo spesial. Ada diskon hingga 70 persen, gimmick berhadiah juga bonus-bonus menarik lainnya. Terus ada give away berhadiah handphone, salah satunya melalui medsos yang emang lagi trend banget saat ini,” urai Fatim.
Perayaan ultah SP kali ini terasa lebih spesial, karena bertepatan dengan dibukanya PRPK, panitia menyediak waktu untuk pemotongan tumpeng di panggung utama. Owner SP melakukan pemotongan tumpeng dengan ditemani sejumlah pejabat Pemkot disaksikan seluruj pengunjung PRPK. So, buat kalian yang pengen ganti handphone, boleh deh datang ke PRPK, belanja di SP, karena akan banyak kejutan menarik yang bisa didapat.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.