Instagram Akhirnya Rilis Stiker Anti Bully

Katuju.id - Instagram merilis stiker baru untuk layanan Stories-nya, bertajuk 'Create Don't Hate' stiker ini ditujukan untuk memerangi tindakan bullying di platformnya serta mendorong bagi pengguna untuk melakukan hal-hal positif di Instagram.

Ketika stiker ini terpasang di Stories, pengguna bisa mengetuk stiker tersebut yang mengandung pesan di dalam, ketika diketuk maka akan muncul pesan dari stiker tersebut.

"Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram," demikian isi pesan tersebut.

TAMPILAN fitur stiker terbaru di Instagram stories.

Cara menggunakan stiker ini pun mudah, pengguna yang ingin posting berupa video, foto ataupun teks bisa mengunjungi galeri stiker di Stories.

"Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don't Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu," kata juru bicara Instagram dalam keterangannya.

Koleksi stiker ini sudah mulai digulirkan pada hari ini bagi seluruh pengguna secara global.

Sumber: detik.com

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.