Jasad Pekerja Tambang yang Tertimbun Longsor Sudah Ditemukan

Katuju.id - Kurang lebih sepekan tim relawan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Samarinda, mencari jasad pekerja tambang batubara PT Multindo Tritama Abadi di Makroman yang tertimbun longsor tersebut.

Alhasil, dari dua jasad yang dicari. Tim berhasil menemukan salah satunya yakni Ricardo Samosir. Hal ini diungkapkan oleh, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Samarinda, Ifran.

Dia mengatakan, bahwa tim relawan dan BPBD serta unsur yang terkait menemukan jasad Ricardo Samosir, pada Senin (8/7) sekitar pukul 17.35 Wita.

“Kami berhasil evakuasi sekitar pukul 17.35 Wita. Sesuai permintaan keluarga dan manajemen perusahaan jasad dibawa ke RSUD IA Moeis,” terang Ifran.

Tak hanya menemukan jasad Ricardo Samosir. Pihak mereka pun juga menemukan ekskavator yang dikemudikan oleh Norman Silaloho.

“Untuk kedua ekskavator yang tertimbun sudah kami temukan. Namun, untuk Norman Silaloho belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan besok lagi,” kata Ifran.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.