Jangan Ada Kucing-Kucingan Penertiban PKL di Folder Air Hitam

Katuju.id - Wakil Wali Samarinda, M Barkati menegaskan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Folder Air Hitam, Jalan AW Syahranie, jangan ada kucing-kucingan.

Apabila sudah ditertibkan, jangan lagi memasang tenda berjualan diatas trotoar yang merusak estetika kawasan yang nantinya dijadikan salah satu objek wisata andalan Kota Tepian.

"Ini kan untuk kebersihan dan keindahan kota. Kami juga sudah menyarankan agar pedagang jangan berjualan diatas trotoar. Kan, sebelumnya sudah ditertibkan tetapi mereka memasang lagi," kata Barkati, Rabu (11/9).

"Masa mau main kucing-kucingan lagi. Bongkar-pasang, bongkar-pasang lagi masa mau seperti itu. Seharusnya mereka itu sadar tidak mengulangi lagi," sambung Wawali yang baru dilantik 15 Agustus lalu.

Kata dia, supaya tidak terulang lagi adanya pedagang disana. Pemkot akan membangun posko disana supaya mengawasi jika ada pedagang yang mucil mendirikan bangunan dagangan.

"Sebagai pengawasan disana. Bikin posko untuk memonitoring di folder air hitam," tutupnya

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.