Road To Ruangku 2nd Anniversary, Sejumlah Kegiatan Dipersiapkan, Catat Jadwalnya

Katuju.id - Tak terasa sudah memasuki tahun kedua wadah industri kreatif dengan misi dan visinya membangun daerah bernama Ruangku Co-Working Space hadir di Kota Samarinda.

Kantor berlantai empat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Samarinda. Dengan ragam fungsi ruangan dan minimalis mulai ruang rapat, silent room, mini auditorium, studio foto, tempat bersantai hingga percetakan pun ada disini.

Menginjak usianya yang kedua tahun. Sejumlah kegiatan sudah dipersiapkan oleh panitia.

Mulai dari Moss Terrarium Workshop yang akan digelar pada tanggal 13 Juli 2019 dengan register Rp 125 ribu. Kemudian tanggal 14 Juli Talkshow with Faldo Maldini terbuka gratis dimulai pukul 13.00 Wita dan Kimbab Workshop pada 19 Juli dengan register Rp 60 ribu. Kesemuanya kegiatan dipusatkan di kantor Ruangku Co-Working Space.

Dikonfirmasi, CEO Ruangku Co-Working Space, Farid Nurrahman mengatakan menginjak diusia yang kedua ini.

Dirinya berharap Ruangku Co-Working Space sebagai pelopor coworking space di Samarinda dan  sudah tergabung dalam Coworking Indonesia semakin dikenal luas.

“Bisa dikenal masyarakat luas. Sebagai wadah berkreasi, berkolaborasi dan melakukan aktifitas keseharian yang produktif,” terangnya.

Puncak acara sendiri yaitu Talkshow bersama Faldo Maldini dengan tema Generasi Milenial 4.0.

Farid yang merupakan lulusan S2 University Greenwich itu menginginkan talkshow bersama Faldo Maldini ini bisa menginspirasi para milenial di Samarinda.

“Kami ingin menggali lebih dalam pengalaman Faldo Maldini sebagai tokoh muda yang inspiratif. Supaya generasi millenial di Samarinda bisa terpacu dan menginspirasi dirinya,” ungkap Farid.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.