Astra Motor Samarinda Umumkan Jawara Journalist Competition 2019, Ini Pemenangnya

Katuju.id - Bertempat di salah satu rumah makan kawasan Jalan Pangeran Diponorogo Samarinda. Astra Motor Samarinda mengumumkan para jawara Journalist Competition 2019.

Dalam pengumuman juara lomba karya menulis, hadir beberapa jajaran Astra Motor Samarinda. Adalah Manager Retail Astra Motor Samarinda, Teguh Adhi Wardhana dan Head Departemen Administration & Financial, Agung Nugroho.

Penilaian sendiri dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas serta inisiatif dari rekan media dalam mengulas segala macam kegiatan Astra Motor Samarinda.

"Penilaian dilakukan secara seobjektif mungkin. Dengan melibatkan rekan media dari luar daerah dan pihak Astra Motor Samarinda. Keputusan juri ini tidak bisa diganggu gugat," terang Manager Retail Astra Motor Samarinda, Teguh Adhi Wardhana dalam sambutannya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan support kepada awak media yang ikut berkompetisi. Yang mana, sudah mendukung dan memberitakan kegiatan Astra Motor Samarinda.

"Semoga keakraban dan silahturahmi antara Astra Motor Samarinda dengan media tetap terjalin baik," tuturnya.

Di kompetisi kali ini setidaknya ada 10 perwakilan media cetak, elektronik dan online ikut berpartisipasi. Ke depannya, mereka berharap makin banyak media khususnya di Samarinda dan secara umum Kaltim bisa ikut berkompetisi.

"Selamat para pemenang dan yang belum juara masih ada kesempatan lagi di kedepannya," ungkapnya.

Untuk juara pertama diraih Azhari wartawan dari Kaltim Post, juara kedua di raih Sammy (Disway Kaltim), juara ketiga Fajar (KPFM), Shantie (Katuju.id) dan Budi dari Samarinda Pos.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.